-->

Cara Aktivasi Jenius di Luar Jabodetabek

Aplikasi Jenius adalah aplikasi perbankan online yang sangat berguna dan fitur-fitur yang di berikan oleh Jenius mumgkin juga dapat membuat penggunanya merasa puas. Jenius sendiri adalah fitur ataupun produk layanan dari PT. Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BTPN). Fitur yang di miliki oleh Jenius membuat sebagian besar orang ingin mendaftar, khususnya mereka yang sering belanja online. Namun sayangnya Jenius baru tersedia di Area Jabodetabek saja.

Eiits tunggu dulu, bukan berarti yang di luar Jabodetabek tidak bisa memiliki rekening Jenius BTPN ini. Jenius baru tersedua du Area Jabodetabek hanyalah untuk proses aktivasi saja, jadi mereka yang tinggal di jabodetabek bisa melakukan aktivasi dengan cara memanggil tim Jenius Crew untuk datang ke rumah mereka.

Cara Aktivasi Jenius di Luar Jabodetabek

Cara Aktivasi Jenius di Luar Jabodetabek

Lalu bagaimana Cara aktivasi Jenius untuk mereka yang tinggal di luar Jabodetabek ? Untuk mereka yang tinggal di luar Jabodetabek, daftarnya juga sama yaitu melalui Aplikasi Jenius. Nah, jika kalian sudah mendaftar maka kalian perlu melakukan aktivasi Jenius agar bisa di gunakan.

Untuk Aktivasi Jenius di Luar Jabodetabek kalian cukup datang ke kantor cabang ataupun kantor pusat Bank BTPN (PT. Bank Tabungan Pensiunan Nasional). Jika aktivasi sudah selesai kalian hanya perlu menunggu kartu di kirim ke alamat kalian, waktu itu kartu tiba di rumah saya hari setelah proses aktivasi. Saya menerima kartu m-card yang berwarna orange dan ungu kartu x-card yang saya buat.
Cara Aktivasi Jenius di Luar Jabodetabek

Keuntungan Bergabung di Jenius


  1. Tanpa biaya admin (baik itu per/ minggu, bulan, atau tahunannya)
  2. Tanpa biaya kartu
  3. Tanpa biaya penalti
  4. Tanpa biaya pembukaan dan penutupan akun
  5. Tanpa biaya pembayaran tagihan
  6. Tanpa biaya transaksi e-commerce, dan tidak ada saldo minimum.
  7. Transaksi sesama Rekening Jenius cukup menggunakan $CashTag.
Dan tentunya, semua transaksi ke sesama Jenius atau ke akun BTPN bebas biaya! Nah, untuk biaya di luar transaksi diatas kalian dapat melihat perinciannya di situs resmi Jenius.

Satu lagi kelebihan aplikasi Jenius adalah dapat mengirim uang ke rekening Virtual Account (VA) bank berbeda. Saya pernah mencoba mentrasfer uang ke VA BRI menggunakan Jenius dan ternyata sukses terkirim.

Lalu bagaimana kalau kita ingin mengisi saldo Jenius ? Kalian bisa melakukan pengisian saldo dengan cara transfer ataupun setor tunai di bank BTPN. Pada aplikasi Jenius sudah ada ko panduannya.

Itulah Cara Aktivasi Jenius di Luar Jabodetabek, semoga dapat berguna dan bermanfaat untuk kalian yang membaca artikel ini. Jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pertanyaan kalian di kolom komentar yang sudah tersedia di bawah.